Mengenal biografi singkat Michelle Christo Kusnadi - Anggota JKT48 - Kanal Biografi

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 28 Oktober 2017

Mengenal biografi singkat Michelle Christo Kusnadi - Anggota JKT48

Membahas  segala sesuatu mengenai profil artis, penyanyi, tokoh, Indonesia dan mancanegara yang mana akan diberikan secara mendetail dan sedikit agak lengkap mulai dari profil singkat, Biografi, Prestasi maupun penghargaan dan juga akan dilengkapi foto foto yang barkaitan.

Kami juga akan memberikan bahasan mengenai Profil dan Biografi yang mana akan diberikan dari berbagai sumber terpercaya. Karena kami hanya akan memberikan Biodatanya dan Profilnya.
Kami hanya akan memberikan informasi yang diperuntukkan bagi sobat pembaca yang Sedang mencari informasi yang akan kami berikan di blog ini dan semoga informasi yang akan kami sajikan dapat berguna menambah pengetahuan dan bermanfaat bagi sobat pembaca tentunya.

Dan kami mohon maaf bila dalam artikel yang kami sajikan terdapat informasi yang kurang pas dan kami mohon saran dan kritikan untuk menjadikan blog ini menjadi referensi yang bermanfaat di kemudian hari. Dan sekarang kami akan membahas profil dari Michelle Christo Kusnadi nah mungkin sobat pembaca yang suka dan ngefens sama Michelle Christo Kusnadi ini yuk simak berikut informasi mengenai Michelle Christo Kusnadi.


Info Singkat

> Nama Lahir : Michelle Christo Kusnadi
> Nama Populer : Michelle, Lele
> Tanggal lahir : 28 Oktober 1999, Jakarta Indonesia
> Agama : Kristen
> Pekerjaan : Penyanyi & Penari
> Aktif Sejak : 2014 - Sekarang
> Zodiak : Scorpio
> Kebangsaan : Indonesia
> Akun Twitter : C_michellejkt48
> Akun Instagram : jkt48michelle
> Situs Web : -

Biografi Singkat
Michelle lahir di Jakarta, pada 28 Oktober 1999 (bertepatan sebagai Hari Sumpah Pemuda). Orang Tuanya Memiliki Usaha Boulevard di Kelapa GadingJakarta Utara Dan Perusahaan "PT. Defuri Metal Cordinasi". Michelle memulai menjadi fans 48Family (AKB48 Group) sejak sekitar tahun 2010 waktu dia masih SD. Michelle pernah mengikuti audisi JKT48 Generasi kedua, namun dia gagal karena faktor usia. Michelle memutuskan untuk mengikui audisi JKT48 Generasi ketiga, dan akhirnya Michelle resmi diterima menjadi Anggota JKT48 Trainee. Pada 24 Januari 2015, Michelle yang mempunyai postur 153 cm / 45 kg ini bergabung di Team T. Michelle masuk jadi anggota Senbatsu di single ke-9 sampai 13 saat ini, kecuali Kibouteki Refrain karena Michelle masuk menjadi anggota Undergirl (member terpilih di bawah Senbatsu) Boku Dake no value melalui Pemilihan Member Single ke-10 JKT48. Namun pada Pemilihan Member Single ke-13 JKT48 tahun 2016, lagi-lagi Michelle jadi anggota senbatsu di single ke-13 "Mae Shika Mukanee (Hanya Lihat kedepan)" di peringkat ke-12.
Michelle lebih dekat dengan Haruka (Kapten Tim T yang sering dijuluki "Maminya Tim T") dan Andela (mantan anggota Tim T). Dan juga satu geng bersama AninStefi, dan Grace dengan sebutan "The Rempong".
Pada 11 September 2016, Michelle dipindahkan ke Tim J dan hengkang dari center Tim T, hingga resmi menjadi anggota Tim J pada 1 Desember 2016.
Saat ini, Michelle bersekolah di SMA Jubilee Tanjung PriokJakarta Utara.

Iklan televisi

  • Cimory Yogurt Drink

Acara televisi

  • iClub48 (NET.) (2014-2015)
  • Yokoso JKT48 (ANTV) (2014-2015)
  • The Ichiban (RTV) (2015)

Video musik

  • "Pareo adalah Emerald" (27 Maret 2015)
  • "Boku Dare no value" (27 Mei 2015)
  • "Halloween Night" (26 Agustus 2015)
  • "Beginner" (1 Januari 2016)
  • "Mae Shika Mukanee" (1 Juni 2016)
  • "Luar Biasa" (21 Desember 2016)
Galeri Foto
































Demikianlah biodata Artis Cantik Della Delila  yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada Artis Cantik Della Delila , Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya.  Terima kasih telah mengunjungi situs ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here